Jumat, 08 September 2017

Crossdresser Pria Asal Jepang Ini, Ciptakan Pakaian Kawaii & Seksi, Namun Bukan Untuk Wanita

Fenomena pria yang suka mengenakan pakaian wanita atau yang dikenal dengan otoko no ko, tengah mengalami peningkatan yang cukup signifikan dalam beberapa tahun terakhir di Jepang. Baru-baru ini, seorang crossdresser pria asal Jepang bernama Kaoru Oshima, memproduksi berbagai jenis pakaian yang kawaii dan seksi, sebagai bagian dari upaya membantu para pria tersebut merasa nyaman. Karena sebagian besar dari mereka mungkin berusaha untuk memperbanyak koleksi pakaiannya, namun pilihan mereka sejauh ini sangat terbatas.


Salah satu otoko no ko yang bisa dibilang paling terkenal di Jepang ini, berhasil menggoda para pria untuk membeli pakaiannya yang sangat kawaii, bahkan hingga membuat wanita cemburu. Oshima sendiri menjadi model untuk pakaiannya, yang dimulai dari pakaian untuk dirumah dengan tambahan tudung berbentuk telinga binatang, hingga pakaian maid.

Roomwear - 3.456 yen

Maid - 3.456 yen


Sailor tanpa lengan - 3.456 yen


Satu set pakaian dalam - 3.024 yen


Satu set lingerie, serta g-string, garter belt dan stocking - 3.240 yen


Swimsuit - 2.376 yen

Semua pakaian tersebut dapat dibeli secara online di situs Village Vanguard untuk waktu yang terbatas hingga 30 September mendatang, dan setiap pembelian akan dilengkapi dengan foto yang ditandatangani oleh Kaoru Oshima. Meski pakaian tersebut dirancang khusus pria, kaum wanita juga bisa membeli dan menggunakannya dengan nyaman.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #cosplay #crossdress #otokonoko #kaoruoshima
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar