Kamis, 21 September 2017

Beralih Menjadi Model, Kanna Hashimoto Tampil Cantik Di Dua Majalah Jepang


Kanna Hashimoto, yang pernah menjadi member grup idol Rev. From DVL, kini melanjutkan karirnya dengan serius sebagai seorang aktris, meski ia tela kehilangan grupnya. Kanna telah melanjutkan karirnya sebagai aktris dan saat ini ia tampil dalam serial televisi Jepang bernama Keishicho Ikimono Gakari. Peralihan karirnya ini dianggap berjalan dengan lancar, terbukti dengan sebutanya sebagai Newcomer Of the Year dalam salah satu ajang penghargaan film.


Selain menjadi aktris, Kanna juga telah mencapai kesuksesannya dibidang model yang terkenal untuk iklan dan majalah. Baru-baru ini, Kanna tampil sangat cantik dan mempesona yang menghiasi sampul serta isi dari majalah Weekly Playboy dan Young Magazine yang terbit di Jepang bulan ini. Berikut adalah beberapa fotonya yang dikutip dari berbagai sumber.










Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #entertaiment #artist #groupidol #kannahashimoto
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar