Selasa, 19 September 2017

Beginilah, Ekspresi Youtuber Wanita Cantik Asal Jepang Ketika Diajari Urya Oi Ala Wota

Para penggemar grup idol di Jepang atau biasanya dikenal dengan sebutan wota, memang sudah dikenal sebagai penggemar yang ramai dan kreatif ketika melihat idol mereka tampil, seperti meneriakkan chant mix maupun gachi koi kojo. Seorang Youtuber muda dan cantik asal Jepang yang bernama Kasu, pernah membuat vlog saat dirinya belajar hura-hura ala wota tersebut, bersama lima orang pria penggemar grup idol underground26時のマスカレイド (Nijimasu 26).


Meski menunjukkan ekspresi heran sambil tersenyum dan menahan tawa, ia tetap memperhatikan chant mix yang didemonstrasikan oleh kelima pria tersebut. Setelah itu, video yang berdurasi 7 menit ini, ia pun mencoba belajar chant mix bersama mereka yang diiringi lagu B'Dash milik grup idol Nijimasu 26. Mulai dari kata Urya Oi, Jya Ikuzo, Taiga Faiya, Yetaiga, Moikai hingga call member, salah satu pria juga menjelaskan mengenai waktu yang tepat untuk mengucapkan kata-kata tersebut. Kasu yang memperhatikan dengan seksama meski sambil tersenyum tersebut, berhasil mengucapkannya dengan benar dan mendapat tepuk tangan dari mereka. Berikut adalah video-nya :

 

Video tersebut telah dilihat sebanyak 240.000 kali dan mendapatkan 3.000 like dari para pengunjung yang melihatnya. Kasu dikenal sebagai Youtuber asal Jepang yang berusia 20 tahun dan juga memiliki paras cantik, hingga saat ini ia masih membuat vlog dan mengunggah diakun Youtube-nya yang telah memiliki 255.000 subscribe. Selain menjadi Youtuber, ia juga aktif dalam bidang model, hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang ia unggah diakun media sosial Twitter miliknya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #wota #youtuber #kasu
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar