Senin, 18 September 2017

Anime 'Wake Up, Girls! Shin Sho' Ungkap Visual Baru

Website resmi untuk serial anime Wake Up, Girls! Shin Sho mengungkapkan visual baru untuk seri pada hari Sabtu lalu. Tagline dalam gambar bertuliskan "Everyone as one. A new chapter starts".


Anime ini akan tayang di Jepang pada 9 Oktober mendatang di saluran TV-TOKYO, Sendai Broadcasting dan AT-X. Serial juga akan tayang streaming pada animeteleto, d Anime Store, Anime Hodai/U-NEXT dan JCOM+KDDI.

Shin Itagaki (storyboard episode 10 Wake Up, Girls!, Teekyuu) akan menggantikan Yutaka Yamamoto sebagai sutradara anime baru dan Miyuki Sugawara menggantikan Sunao Chikaoka sebagai perancang karakter, walau Chikaoka masih sebagai pemiliki desain karakter aslinya. Begitu juga dengan Millepensee menggantikan Ordet sebagai studio animasi utama. Satoru Kousaki dan monaca kembali menulis musik di DIVE II Entertaiment, dan cerita naskah asli oleh "Green Leaves". Anime ini kembali menampilkan anggota Wake Up, Girls!. Grup idol tersebut akan membawakan lagu tema pembuka "7 Senses" dan penutup "Shizuku no Kan" untuk anime.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #idolgroup #wakeupgirls #shinsho #visualkey
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar