Senin, 28 Agustus 2017

Wow, Kota di Jepang Ini Ciptakan Es Krim Berbentuk Pedang Katana


Dibanding es krim lainnya, es krim yang satu ini yang terdapat di kota Seki, Prefektur Gifu, Jepang ini memiliki tampilan yang unik, yakni es krim katana.


Seorang netizen sekaligus pelajar di SMA Seki ini telah menghadirkan ide cemerlang dengan membuat es krim dengan bentuk pedang katana dan membuat masyarakat kota pembuatan pedang tersebut merasa tertarik untuk mencicipinya. Es krim yang diberi nama Nihonto Aisu yang artinya Japanese Sword Ice Cream ini, di desain dengan pegangan katana-nya yang berupa kue yang bisa dimakan dengan es krim tersebut. Es krim ini memiliki dua varian rasa, yaitu Yuzu Citrus dan Koshian Red Bean Paste yang bahannya mudah didapatkan di kota tersebut.


Es krim katana ini cukup sulit untuk ditemukan, karena jumlahnya yang sedikit. Es krim ini dapat ditemukan di Seki Service Area di Toukai-Hokuriku Expressway dengan harga 1000 yen saja. Akan tetapi, es krim ini juga akan dijual dalam acara Hamono Matsuri pada tanggal 7 Oktober mendatang.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #culinary #lifestyle #icecream #katana
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar