Sabtu, 05 Agustus 2017

Trailer Game 'Cyberdimension Neptunia 4: Goddesses Online' Tampilkan Lagu Tema Dari Erabareshi

Idea Factory International merilis video trailer pada hari Kamis lalu, untuk permainan perusahaan Compile Hearts, Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online. Video tersebut menampilkan lagu tema "Picon de Metafiction" oleh grup band Erabareshi.


Permainan ini akan rilis secara fisik maupun digital di Play Station 4 dan PC via Steam pada musim dingin tahun ini. Rilisan di Barat akan mencakup audion Inggris dan Jepang.

Game diatur dalam dunia bernama Arsgard, di sana para Dewi bertemu dengan penjaga yang akan memandu petualang. Dalam cerita permainan, pemain berperan sebagai "orang-orang terpilih" dari Dewi dan diharuskan untuk mengakhiri ancaman dari Evil Demon Lord. 

Karakter dalam permainan ini mencakup ksatria suci Neptune, ksatria hitam Noire, priest Blanc, legendary gamer Vert, pencuri Uni, magical girl Nepgear, samurai Rom dan Ninja Ram, serta empat dewi. Keempat dewi tersebut diisi oleh pengisi suara dari pemeran utama dan juga bentuk dewi mereka dari seri aslinya.

Permainan ini rilis untuk Playstation 4 di Jepang pada 9 Februari lalu. Bagi mereka yang melakukan pembelian secara pre-order akan mendapatkan kartu bergambar dengan kode DLC yang berisikan kostum kucing untuk semua karakter.

Source : ANN
#article #japan #culture #game #neptuneseries #cyberdimensionneptunia4 #goddessesonline #playstation #ps4 #steam
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar