Kamis, 03 Agustus 2017

Serial Anime 'Wake Up, Girls! Shin Shou' Perkenalkan 3 Karakter Baru & Unit Real-Life

Website seri Wake Up, Girls! mengungkapkan tiga karakter baru dan pengisi suara pada hari Minggu lalu, untuk serial anime mendatang, Wake Up, Girls! Shin Shou.


Pengisi suara dan karakter diantaranya :

Koko Hayashi sebagai Ayumi Hayashi

Yuuka Morishima sebagai Otome Morishima

Nanami Atsugi sebagai Itsuka Atsugi


Tiga gadis baru tersebut adalah unit idol baru bernama "Run Girls, Run!". Seperti halnya unit Wake Up, Girls! sebelumnya, mereka juga membentuk unit idol di kehidupan nyata. Ketiga aktris tersebut memenangkan peran dari "Avex 81 Produce Wake Up, Girls! Audition Dai-3-Kai Anisong Vocal Audition" pada awal tahun ini. Avex Pictures juga telah membuka situs untuk unit baru tersebut, dan merilis video tarian pada hari Minggu yang menampilkan unit.


Anime akan mulai tayang di Jepang pada bulan Oktober mendatang di salura TV Tokyo, Sendai Broadcasting dan AT-X.

Shin Itagaki (storyboard episode 10 Wake Up, Girls!, Teekyuu) akan menggantikan Yutaka Yamamoto sebagai sutradara anime baru dan Miyuki Sugawara menggantikan Sunao Chikaoka sebagai perancang karakter, walau Chikaoka masih sebagai pemiliki desain karakter aslinya. Begitu juga dengan Millepensee menggantikan Ordet sebagai studio animasi utama. Satoru Kousaki dan monaca kembali menulis musik di DIVE II Entertaiment, dan cerita naskah asli oleh "Green Leaves". Anime ini kembali menampilkan anggota Wake Up, Girls!. Grup idol tersebut akan membawakan lagu tema pembuka "7 Senses" dan penutup "Shizuku no Kan" untuk anime.

Website Fumitsu Comic Clear juga meluncurkan manga berjudul Wake Up, Girls! Eternal Senses pada hari Minggu, yang digambar oleh GUNP dengan pengawasan Green Leaves.


Dalam kisah anime asli, Green Leaves Entertainment adalah perusahaan produksi mungil yang hampir kehabisan bisnis di Sendai, kota terbesar di wilayah timur laut Tohoku di Jepang. Agensi ini pernah mengelola karir pesulap, berhala foto, peramal, peramal, dan penghibur lainnya, namun klien terakhirnya akhirnya berhenti. Dalam bahaya memiliki bakat nol (secara harfiah), presiden Tange menetas ide untuk memproduksi sebuah grup idola. Atas perintah presiden yang kurang ajar itu, manajer Matsuda yang tidak puas itu keluar untuk mencari bakat mentah. Matsuda membuat pertemuan yang menentukan dengan gadis tertentu ...

Serial anime pertama tayang di Jepang pada bulan Januari 2014, bersamaan dengan pertunjukan teater terbatas. Seri juga mendapat dua sekuel film berjudul Wake Up, Girls! Seishun no Kage dan Wake Up, Girls! Beyond the Bottom, yang dibuka pada tahun 2015.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #serial #wakeupgirls #shinshou #characters
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar