Kamis, 24 Agustus 2017

Serial Anime 'Saint Seiya: Saintia Shou' Ungkap Visual Terbaru

Staff anime adaptasi manga karya Chimaki Kuori, Saint Seiya: Saintai Shou' mengungkapkan visual untuk serial anime pada hari Selasa lalu.


Toei Animation akan memproduksi anime.

Seven Seas Entertaiment telah melisensi manga dan menggambarkannya sebagai berikut :

Setelah perang saudara di luar angkasa yang dihasut oleh Saga-the Gemini Gold Saint-tim baru Orang Suci hadir bersamaan dengan tujuan melindungi dewi Athena mereka. Tim prajurit wanita lapis pertama ini, yang didukung oleh Zodiac, akan menggunakan kecerdasan, kekuatan, dan belas kasih mereka untuk membela dunia mereka dan menentang nasib mereka sendiri."

Manga ini diatur setelah alur cerita Sanctuary, kekalahan Gemini Saga dari manga asli Saint Seiya, Masami Kurumada, namun sebelum arc Posieidon. Berbeda dengan manga asli, yang menceritaka seorang anak laki-laki bernama Seiya dan Saint lainnya yang berjuang melindungi dewi Athena, serial baru ini mengikuti seorang wanita "Saintia" bernama Sho yang melawan dewa-dewa jahat untuk melindungi Athena.

Manga ini pertama kali diluncurkan di majalah Champion RED pada tahun 2013. Akita Shoten menerbitkan volume 10 manga pada tanggal 18 Agustus lalu. Seven Seas Entertaiment akan merilis manga pertama dalam bahasa Inggris pada tanggal 6 Februari 2018 mendatang.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #saintseiya #saintiashou #visualkey
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar