Sabtu, 05 Agustus 2017

Serial Anime 'Dagashi Kashi' Mendapat Musim Kedua di Tahun 2018

Isu ke-38 majalah Shogakukan, Weekly Shonen Sunday mengungkapkan bahwa serial anime Dagashi Kashi akan mendapat musim kedua seri pada tahun 2018 mendatang. Dalam majalah juga mengungkapkan bahwa Ayana Taketatsu akan kembali berperan sebagai Hotaru Shidare.


Satoshi Kuwabara (Dr. Pinoko no Mori no Bouken, Yu-Gi-Oh! Zexal) sebagai sutradara di Tezuka Production, yang menggantikan sutradara Shigehito Takayanagi. Feel Studio yang sebelumnya menangani musim pertama, kini ikut bekerjasama dalam setting. Mayumi Morita mengantikan Takayanagi dan Yasuko Kamo untuk komposisi seri. Nana Miura (Young Black Jack) menggantikan Kanetoshi Kamimoto untuk desain karakter. Satoshi Motoyama kembali sebagai direktur suara.

Funimation menggambarkan cerita sebagai berikut :
Kokonotsu "Coconut" Shikada bermimpi menjadi artis manga yang terkenal. Satu-satunya masalah-dia mengerikan. Bakatnya yang sebenarnya adalah menjual makanan lezat dan lezat di toko "dagashi" ayahnya. Dia tidak pernah memikirkan bisnis keluarga sampai Hotaru yang trendi dan eksentrik muncul. Sebagai pecinta "dagashi," dia tidak bisa membiarkan bakatnya sia-sia dan memutuskan bahwa dia tidak akan berhenti sampai dia menjualnya dengan permen."

Musim pertama anime tayang sebanyak 12 episode pada bulan Januari 2016 lalu. Funimation menayangkan seri di Jepang dan merilis dubbing bahasa Inggris. Perusahaan tersebut juga merilis DVD dan Blu-ray Disc pada tanggal 18 April lalu.

Kotoyama meluncurkan manga di Weekly Shonen Sunday pada bulan Juni 2014 dan Shogakukan menerbitkan volume ke-7 pada tanggal 17 Maret. Volume ke-8 manga akan rilis pada 10 Agustus mendatang. Manga tersebut masuk dalam nominasi 41th annual Kodansha Manga Award pada tahun ini.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #dagashikashi #season2
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar