Kamis, 03 Agustus 2017

Seri Game 'Senra Kagura' Mendapat Musim Kedua Anime

Marvelous dan HoneyParade Games mengumumkan melalui acara live streaming pada hari Selasa lalu, bahwa mereka merencanakan musim kedua anime dari seri Senra Kagura. Pengumuman tersebut diakhiri dengan video dibawah ini.


Serial anime Senra Kagura: Ninja Flash! tayang pada tahun 2013, diikuti dengan OVA Senra Kagura: Estival Versus - Festival Eve Full of Swimsuit pada tahun 2015. Funimation menayangkan seri di Jepang dan merilis Blu-ray Disc & DVD.

Crunchyroll saat ini sedang melakukan streaming dan menggambark cerita sebagi berikut :

"Asuka yang sangat lucu dan teman-temannya yang melengkung tampak seperti siswa SMA khas Anda, tapi mereka memiliki rahasia yang keterlaluan: mereka sedang mempelajari cara ninja liar! Dapatkan pelajaran dalam tindakan, kenakalan, dan slapstick seksi yang menyenangkan saat geng Asuka menghadapi pejuang terberat (dan terpanas) di kota! Fan service fanatik tidak akan mau ketinggalan sebentar!"

Anime ini diadaptasi dari permainan Nintendo 3DS dengan nama yang sama, yang diluncurkan pada bulan September 2011 di Jepang. Seri terbau, Senra Kagura Peach Beach Splash untuk Playstation 4 rilis di Jepang pada bulan Maret lalu. XSEED Games akan merilis game tersebut di Amerika dan Eropa di musim gugur ini.

Mavelous baru-baru ini mendirikan sebuah perusahaan baru bernama Honey∞Parade Games pada tanggal 9 Mei lalu, yang berfokus pada produksi dan promosi seri Senra Kagura dan dipimpin langsung oleh produser seri, Kenichirou Takaki.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #game #senrakaguraseries #season2 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar