Rabu, 23 Agustus 2017

Seniman Asal Jepang Ini Membuat Trik Menyeimbangkan Koin Yang Menggagumkan

Seniman asal Jepang bernama Tanu, dengan akun Twitter @thumb_tani ini, memamerkan keahliannya dengan menyeimbangkan ribuan koin untuk membuat menara koin yang juga dilengkapi dengan tusuki gigi, sendok dan bola kelereng. Beberapa foto tumpukan koin dan rangkaian koin hasil karyannya telah mendapatkan puluhan ribu like hingga menggumpulkan lebih dari 38.000 followers di media sosial.


Seniman Jepang ini menemukan hobinya secara tidak sengaja saat mulai menumpuk koin karena bosan. Dengan hati-hati dan konsentrasi yang esktrim, ia menempatkan koi-koin tersebut dan menghabiskan waktu berjam-jam dalam mengerjakan segala jenis desain yang semakin rumit.


Dari tumpukan koin yang tinggi dengan sendok dibawahnya yang melengkung sebagai alasnya, hingga deretan koin ini saling menjalin satu sama lainnya, dan bahkan beberapa desain yang menggabungkan bola kelereng kecil sepertinya tidak ada batasnya dalam berkarya. Berikut adalaha beberapa foto karyanya.







Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #artist #coin 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar