Rabu, 09 Agustus 2017

Selain Mengumumkan Rencana Pernikahannya, Ririka Sutou (NMB48) Berencana Pergi Ke Jerman

Setelah mengumumkan rencana pernikahannya beberapa waktu lalu, kini anggota NMB48 bernama Ririka Sutou mengungkapkan rencananya untuk mendapatkan gelar doktor di Jerman setelah kelulusannya dari grup tersebut. Kabar tersebut diumumkan melalui blog toko resmi NMB48 yang menggungah beberapa foto 18 anggota terpilih dengan berbagai komentar mereka tentang rilisan album ketiga grup, Nanba Ai ~ima Omokoto~.


Ririka Sutou pernah menerbitkan buku filosofi bertema Jinsei wo kiken ni sarase! dan menyampaikan ceramah pertamanya di Universita Kogakuin pada bulan Mei 2016 lalu, juga mengungkapkan rencananya ke Jerman dalam pesannya, "Saya sangat senang bertemu dengan NMB48. Digrup ini hanya ada cinta. Hanya ada cinta di sini!!. Tolong jaga "pembenci" terbesar saya, Kokoro Naiki [sesama anggota grup NMB48]. Saya akan pergi untuk mendapatkan gelar doktor di Jerman."


Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #NMB48 #ririkasutou
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar