Selasa, 29 Agustus 2017

Perusahaan Asal Jepang Ini Ciptakan Sarung Bantal Bagi Penggunanya Yang Susah Tidur Nyenyak


Di Jepang, bantal peluk (dakimakura) maupun sarung bantal lainnya, dapat dikreasikan menjadi berbagai bentuk dan motif, mulai dari memiliki kehangatan seperti suhu tubuh manusia, hingga yang berukuran terbesar di dunia. Perusahaan Jepang bernama Ligre, baru-baru ini menciptakan sarung bantal dengan bentuk yang unik. Sarung bantal tersebut berukuran 55cm dan lebar 32 cm ini, memiliki bentuk seperti celana dalam wanita.


Sarung bantal ini, lebih ditujukan kepada para pria, yang berguna memberi kepuasan emosional pada penggunannya sebelumn tidur untuk menikmati imajinasi mereka yang seolah-olah bersandar dipangkuan seorang wanita. Selain itu, menurut video promosinya, sarung bantal ini dapat menyerap minyak di leher dan rambut si pengguna dan memberi kesan seolah-olah  kotor atau pernah digunakan oleh seorang wanita. Sarung bantal ini dijual dengan harga 2.376 yen di toko Village Vanguard yang terkenal dengan produk-produknya yang unik.



Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #pillowcase #pillowsheet #panty #pantsu
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar