Selasa, 08 Agustus 2017

Netfilx Akan Menayangkan 13 Anime, Terutama Remake Saint Seiya

Selama konfrensi pers dalam acara "Netflix Anime Slate 2017" yang digelar pada hari Rabu lalu, mereka telah mengumumkan bahwa Netflix akan menayangkan 13 anime baru di Jepang dan luar Jepang, termasuk remake anime, Saint Seiya menjadi anime CG yang berjudul Knight of the Zodiac: Saint Seiya. Anime Saint Seiya sebelumnya tayang pada tahun 1986 hingga 1989, akan diremake menjadi anime CG berdurasi 30 menit sebanyak 12 episode, yang mengambarkan cerita Galaxy War Arc hingga Silver Saint. Meski begitu, belum diketahui kapan anime CG buatan sutradara Yoshiharu  Ashino itu akan tayang.


Selain remake Saint Seiya, Netflix juga akan menayangkan beberapa anime lainnya dan 1 film anime pada layanan streaming dalam beberapa waktu ke depan. Judul anime yang telah diumumkan diantaranya, Godzilla: Monster Planet yang akan tayang pada musim gugur nanti dan Fate/Apocrypha yang tayang akhir tahun ini. Kemudian anime yang akan tayang pada musim semi 2018 diantaranya A.I.C.O Incarnation, B: The Beginning, Devilman: Crybaby dan Sword Gai: Tha Animation. Sedangkan anime yang tayang sekitar tahun 2018 diantaranya Childern of the Whales, Kakegurui, dan Lost Song. Sementara untuk anime Baki, Cannon Busters dan Rilakkuma belum diumumkan tanggal penayangannya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #anime #saintseiya #remake #netflix
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar