Senin, 21 Agustus 2017

Musim Kedua Serial 'Sangastu no Lion' Ungkap Tanggal Penayangan & Visual

Webiste resmi untuk serial anime adaptasi manga Chika Umino, Sangatsu no Lion mengungkapkan lebih rincian untuk musim kedua anime pada hari Senin. Serial baru ini akan tayang di salura NHK pada tanggal 14 Oktober mendatang pukul 11.00 dan mendapat 22 episode penayangan. Website juga mengungkap visual baru untuk musim kedua anime. Perancang karakter, Nobuhiro Sugiyama yang menggambar visual baru.


Musim pertama anime, tayang pada bulan Oktober lalu dengan 22 episode dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang.

Anime baru ini kembali menampilkan staff, termasuk Akiyuki Simbo sebagai sutradara, Nobuhiro Sugiyama sebagai perancang karakter, Seiki Tamura sebagai Art Director, Yasuhiro Nakura sebagai perancang setting, Toshiki Kameyama sebagai sutradara suara, Yukari Hashimoto di bagian komposer dan SHAFT sebagai studio animasinya.

Seri menceritakan Rei, pemain soliter shōgi (permainan papan Jepang yang terkait dengan catur Barat), dan hubungannya dengan keluarga tetangga. Dia berkenalan dengan Akari, dan dua gadis muda, Hinata dan Momo, yang juga memiliki banyak kucing.

Umino merilis seri manga-nya di majalah Hakusensha, Young Animal pada tahun 2007, dan Hakusensha menerbitkan manga volume 12 pada bulan September lalu dan volume 13 akan rilis pada tanggal 29 September mendatang. Serial manga juga pernah memenangkan penghargaan Manga Taisho dan Kodansha Manga pada tahun 2011 lalu.

Serial manga juga mendapat adaptasi live-action yang tayang pada bulan Maret dan April.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #manga #sangatsunolion #marchcomeninlikealion #season2 #visualkey #premiere
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar