Senin, 07 Agustus 2017

Musim Kedua 'Love Live! Sunshine!!' Ungkap Video Promosi Pertama-nya

Website seri Love Live! merilis video promosi pertama pada hari Sabtu lalu untuk musim kedua serial anime Love Live! Sunshine!!. Video mengungkapkan bahwa anime akan tayang pada bulan Oktober dan akan disiarkan di saluran tv Jepang, Tokyo MX, KBS Kyoto, TV Aichi, TV Hokkaido, Sun TV, BS11, SBS dan TVQ Kyushu Broadcasting.


Musim baru ini akan kembali menampilkan pemeran dan staff yang sama.


Love Live! Sunshine!!, serial anime tayang pada bulan Juli 2016. Funimation, Crunchyroll, dan Daisuki menayangkan seri di Jepang.

Anime ini pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2015 dan memiliki tiga frase, diantaranya "Reader Participation", Inspired by μ's", dan Seaside Town Setting". Nama kelompok grup, Aqours dipilih oleh penggemar dengan suara terbanyak.

Pada tahun 2010 lalu, Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works,Dengeki G Magazine meluncurkan Love Live!, dan mendapat adaptasi serial anime pada tahun 2013 dan musim kedua pada tahun 2014. Serta adaptasi film Love Live! School Idol Project Movie pada tahun 2015.

Source :  ANN
#article #japan #culture #anime #lovelive #lovelivesunshine #season2 #pv 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar