Senin, 14 Agustus 2017

Musim Kedua 'IDOLM@STER Cinderella Girls Gekijou' Ungkap Jadwal Penayangan

Musim kedua dari seri The IDOLM@STER Cinderella Girls Gekijou mengungkapkan bahwa seri akan tayang pada musim semi mendatang. Selain itu, sebuah visual juga rilis yang memeperlihatkan para pemerannya.


Staff juga merilis teaser, bahwa akan ada sebuah talkshow live dengan para pemeran, sebelum penayangan. Detail lebih lanjut akan segera diumumkan dan akan meluncurkan situs dari seri, serta media sosial.


Seri ini kembali menampilkan pemeran dari musim sebelumnya dari seri The IDOLM@STER Cinderella Girls, yang diantaranya :

- Ayaka Ohashi sebagai Uzuki Shimamura
- Ayaka Fukuhara sebagai Rin Shibuya
- Sayuri Hara sebagai Mio Honda
- Ruriko Aoki sebagai Riina Tada
- Hiromi Igarashi sebagai Anzu Futaba
- Sumire Uesaka sebagai Anastasia
- Maaya Uchida sebagai Ranko Kanzaki


Mankyuu, yang pernah terlibat dalam proyek seri Donyatsu, DD Fist of the North Star, dan Mobile Suit Gundam-san, menjadi sutradara untuk seri ini. Untuk animasi, akan dikerjakan oleh studio Gathering dan Bandai Namco, selaku kreator seri, akan dikreditkan sebagai pemilik karya original. Kuma-Jet berperan dalam desainer karakter untuk seri.

Musim kedua ini akan mulai tayang pada 3 Oktober mendatang, di stasiun televisi Jepang Tokyo MX, BS11 dan Saga TV.

#article #japan #culture #anime #theidolmaster #cinderellagirls #gekijou #season2 #premiere
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar