Kamis, 10 Agustus 2017

Musim Kedua 'Dagashi Kashi' Ungkap Video Promosi Pertamanya


Sebelumnya telah diungkap, bahwa musim kedua serial anime Dagashi Kashi sedang dalam pengerjaan. Musim kedua ini terdapat perubahan di desain karakter dan studio yang mengerjakannya dan pada hari Rabu lalu merilis sebuah video promosi pertamanya yang menampilkan bagaimana animasi di musim kedua tersebut.


Mereka juga mengumumkan bahwa seiyuu dari musim sebelumnya seperti Atsushi Abe, Manami Numakura, Tatsuhisa Suzuki dan Ayana Taketatsu akan kembali berperan. Namun, untuk seiyuu karakter Hajime Owari belum terungkap.


Satoshi Kuwabara (Dr. Pinoko no Mori no Bouken, Yu-Gi-Oh! Zexal) sebagai sutradara di Tezuka Production, yang menggantikan sutradara Shigehito Takayanagi. Feel Studio yang sebelumnya menangani musim pertama, kini ikut bekerjasama dalam setting. Mayumi Morita mengantikan Takayanagi dan Yasuko Kamo untuk komposisi seri. Nana Miura (Young Black Jack) menggantikan Kanetoshi Kamimoto untuk desain karakter. Satoshi Motoyama kembali sebagai direktur suara.

#article #japan #culture #anime #manga #dagashikashi #season2 #pv
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar