Rabu, 16 Agustus 2017

Movie 'Crows Zero' Mendapat Adaptasi Drama Panggung


Crows Zero, film prekuel live-action yang diadaptasi dari manga Hiroshi Takahashi, Crows akan mendapat adaptasi drama panggung yang diadakan dari tanggal 30 November - 3 September di Tokto CBGK Theater.


Yoshitatsu Yamada sebagai sutradara dan penulis naskah untuk drama panggung ini. Pemeran untuk drama ini akan menampilkan Troupe Bancho Boys (gambar atas) dan Theater Troupe Bancho Boys Cadets, dan staff juga membuka pendaftaran audisi untuk pria muda berumur 12-26 tahun yang akan dibuka mulai 4 September mendatang.

Takahashi merilis manga Crows sebanyak 26 volume dan Digital Manga Publishing juga menerbitkan manga sekuelnya, Worst dalam bahasa Inggris. Manga Crows juga diadaptasi menjadi OVA dua episode dan Crows Kouou Butouden pada tahun 1994.

Manga juga diadaptasi menjadi tiga film live-action, yang dua diantaranya disutradarai oleh Takashi Miike untuk film Crows Zero dan Crows Zero IICrows Explode, film ketiga seri, dibuka di Jepang pada bulan April 2014 lalu. Tokyo Shock merilis film pertama untuk DVD dan Blu-ray di Amerika dan MVM merilis Crows Zero dan Crows Zero II di Inggris.

Film ketiga seri, Crows Explode juga mendapat adaptasi manga yang akan rilis pada bulan Oktober mendatang.

Source : ANN
#article #japan #culture #stageplay #liveaction #crowszero #adaptation
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar