Kamis, 24 Agustus 2017

Lucu, Kucing Ini Didandani Dengan Kalung Berbentuk Kerah Seragam Sekolah Jepang

Kucing adalah hewan peliharaan yang paling disukai di Jepang, hingga para pemiliknya pun mendandani hewan tersebut menjadi lebih imut. Baru-baru ini, perancang bernama Mam telah membagikan serangkain foto kreasi terbarunya, yaitu kalung berbentuk kerah seragam sekolah Jepang (seifuku/sailor fuku) untuk kucing kesayangan.




Kalung kucing tersebut memiliki warna merah, putih dan biru, dengan dasi warna merah dibagian depannya serta kerah khas pola seragam sailor tradisional dibagian belakangnya. Para netizen pun berkomentar tentang kucing lucu tersebut dari "Terlalu imut!" hingga "Aku mau satu!".




Walau Mam memiliki toko online yang menampilkan berbagai desain kerah cantik yang bisa dipesan, namun kalung kucing ini masih dalam tahap pengujian dan saat ini belum tersedia. Ia juga akan mengumumkan di Twitter, begitu kalung tersebut telah tersedia untuk dijual.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #cat #sailor #seifuku
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar