Rabu, 16 Agustus 2017

Kini Di Jepang, Kacamata Bertema Vocaloid Telah Hadir, Berminat ?

Perusahaan kacamata Jepang, Washin Optical berkolaborasi dengan Hatsune Miku V4X sebagai perayaan ulang tahun ke-10 Hatsune Miku dengan membuat kacamata bertema Vocaloid. Bukan hanya Miku, namun semua karakter Crypton Future Media akan mendapat kacamata mereka sendiri.


Untuk kacamata "10th Anniversary" Hatsune Miku V4X, hanya akan dijual dalam event Magical Mirai 2017 dari tanggal 1-3 mendatang. Dengan desain pola lengan Hatsune Miku V4X dan logo "01" dan "10th Anniversary" digagangnya, kacamata ini mulai dijual dengan harga 15.012 yen di event Magical Mirai 2017.




Kacamata Kagamine Rin dan Len juga hadir, dengan desain warna khas mereka dengan menampilkan logo treble khas Rin dan logo bass khas Len. Kacamata Rin dan Len ini akan tersedia dengan harga 15.012 yen di situs Washin pada pertengahan bulan September 2017.




Selanjutnya ada kacamata Megurine Luka, dengan bingkai berwarna hitam serta bagian bawah berwarna ungu yang merupakan ciri khas gaun Luka. Di bagian dalam terdapat desain Bros dengan  ciri khas dari Luka, serta nomor CV-nya "03". Kacamata Luka ini akan mulai dijual dengan harga 15.012 yen di situs Washin pada pertengahan bulan September 2017.




Kacamata Meiko juga akan menjadi kenyataan. Dengan desain perpaduan warna merah dan hitam yang merupakan ciri khas Meiko V3. Kacamata Meiko ini juga akan tersedia disitus Washin dengan harga 15.012 yen pada bulan September.




Dan yang terakhir ada kacamata Kaito, dengan perpaduan warna biru dan logo ciri khas dari Kaito. Yang unik dari kacamata ini adalah perpaduan warna yang simple dan elegan. Seperti kacamata lainnya, kacamata Kaito ini juga akan tersedia disitus Washin pada bulan September 2017 dengan harga 15.012 yen.




Selain menjual kacamata secara terpisah, kalian juga bisa membeli dengan paket khusus dengan harga 100.000 yen dan hanya dijual sebanyak 39 set saja.


Source : VocaloidNews.Net
#article #japan #culture #lifestyle #vocaloid #hatsunemiku #glasses
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar