Selasa, 22 Agustus 2017

Kafe Di Tokyo Ini Sediakan Burger Matcha Yang Pedas & Menggugah Selera

Matcha, mungkin bukanlah bahan utama untuk dinikmati dalam bentuk burger, namun kafe di Tokyo bernama Elle Cafe yang berkerjasama dengan Matchaeologist dari Inggris, telah menampilkan beberapa menu bertema matcha untuk acara pameran matcha mereka, dan salah satunya adalah burger matcha yang terlihat menonjol dari burger lainnya. Burger ini menggunakan teh hijau yang berkualitas dalam rotinya dan berisi labu bakar, daging, kol dan saus pedas matcha tartar yang pedas.


Selain burger matcha yang pedas, kafe tersebut juga menawarkan menu makanan dan minuman lainnya yang bertema matcha, yang diantaranya sebagai berikut :

Bubble Tea Amazake (sejenis sake yang dibuat dari beras fermentasi & rendah alcohol/bebas alcohol)

Uji Matcha Dairy Free Tiramisu

Uji Matcha Gluten Free Cookies

Matcha Terrine

Ceremonial Matcha Shot

Matcha Almond Milk

Cold Brew Matcha


Sayangnya, menu matcha ini hanya tersedia dalam waktu terbatas selama pameran, mulai tanggal 1 September hingga 30 November di kafe yang berlokasi di Aoyama, Ginza Six dan Roppongi Hills tersebut.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #culinary #matcha #burger
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar