Senin, 28 Agustus 2017

Inilah, 6 Atlet Jepang Yang Tak Kalah Cantik Dari Lindswell Kwok


Tidak hanya dunia selebritis yang mampu menampilkan wanit-wanita berparas cantik, namun dalam dunia olahraga pun juga banyak diisi oleh atlet-atlet yang memiliki kemampuan luar biasa dan memiliki paras cantik layaknya bidadari, salah satunya dari Jepang. Beberapa atlet Jepang yang bahkan sukses sebagai model dan artis karena mereka didukung oleh bentuk tubuh yang atletis dan sempurna. Berikut adalah beberapa atlet cantik yang berasal dari Jepang, yang tak kalah cantik dari Lindswell Kwok.

1. REIKO SHIOTA

Reiko Shiota adalah pemain bulutangkis wanita kelahiran Fukuoka, sekaligus peraih medali perunggu di BWF World Championship 2007 untuk kategori ganda putri bersama Kumiko Ogura. Namun sangat disayangkan, pebulutangkis yang dijuluki sebagai yang tercantik di Jepang ini, telah memutuskan pensiun pada tahun 2012 dan mengakhiri karirnya di turnamen Jepang Terbuka. Pasca pensiun, ia memutuskan untuk menikah dengan pemain sepakbola Jepang, Tatsuya Masushima.

Shiota mendaftarkan pernikahanya pada tanggal 30 September 2012, tepat dihari perayaan ulang tahunnya yang ke-29 tahun. Pernikahan mereka baru dilangsungkan pada tanggal 6 Januari lalu di Hawaii, Amerika Serikat dan resepsi pernikahannya diadakan sepekan  setelahnya, yakni tanggal 12 Januari 2013.

2. MIHO IMANO

Atlet cantik yang berasal dari cabang olahraga lompat galah, Miho Imano ini, selain prestasinya wanita berumur 27 tahun kelahiran asal Saitama ini memiliki wajah yang rupawan khas wanita Jepang, serta tubuh yang sempurna. Ia ikut berpartisipasi dalam Kejuaraan Atletik Asia ke-19 pada bulan Juli 2011 sebagai perwakilan dari Jepang dan memenangkan tempat ke-5.

3. NAOMI YOTSUMOTO

Naomi Yotsumoto merupakan pemain tenis meja proffesional asal Jepang yang banyak dibicarakan, tidak hanya keahliannya, ia juga memiliki gaya penampilan yang sangat fasionable saat pertandingan. Selain menjadi pemain tenis meja, parasnya yang cantik membuatnya menjadi model dan pernah bermain dalam film dengan judul Miracle in Tanuma Hotel pada tahun 2015.

4. AYA OHORI

Dunia buluntangkis Jepang kembali diramaikan dengan kehadiran gadis cantik berumur 20 tahun kelahiran Aizuwakamatsu, Jepang bernama Aya Ohori. Selain memiliki wajah yang mampu meluluhkan kaum pria, di usianya yang tergolong muda, ia sudah mampu menempati peringkat ke-15 dunia sebagai pebulutangkis single wanita. Ia juga digadang sebagai calon bintang masa depan yang akan memimpin tim bulutangkis Jepang di Olimpiade Tokyo 2020.

5. SHIHO YOSHIMURA

Nama Shiho Yoshimura sangat melejit, saat dirinya menjadi salah satu pemain terbaik di tim voli Jepang pada Olimpiade Rio 2016 lalu. Penampilannya di atas lapangan, sangat memukau dan menjadi perhatian banyak orang karena wajah dan postur tubuhnya yang istimewa. Dengan memiliki wajah cantik khas wanita Jepang dan bentuk kaki yang cukup besar, gadis berumur 27 tahun ini selalu menjadi sorotan utama.

6. RINA TAKEDA

Selain memiliki penampilan yang feminim, ternyata ia memiliki keahlian yang dapat menaklukan pria dalam artiannya, karena Rina Takeda merupakan pemegang sabuk hitam karate. Ia sudah tertarik pada karate sejak berusia 10 tahun, satat melihat ayahnya kalah dalam pertandingan karate dan memutuskan untuk membalas kekalahannya. Hingga saat ini, ia masih aktif sebagai seorang aktris yang telah membintangi berbagai drama dan film. Ia juga menampilkan keahilannya membelah batu dan genting dengan kepalanya. 

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #athlete #beutifull 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar