Jumat, 25 Agustus 2017

Gokil, KitKat Di Jepang Kini Hadir Dengan Rasa Baru, Rasa Obat Batuk

KitKat di Jepang yang biasa kita kenal adalah KitKat rasa Green Tea yang sudah masuk dan dipasarkan di Indonesia. Dalam rangka menyambut FIFA Worldcup 2018 Russia Asian Final, kini KitKat membuat varian rasa baru dalam edisi terbatas dengan nama KitKat Cough Drop Flavour yang memiliki rasa aneh namun nikmat.


KitKat Jepang ini memiliki bubuk cough drop yang dikemas dalam lapisan coklat putih yang memberikan rasa menyegarkan. Didalam kemasa KitKat ini, terdapat gambar komentator sepak bola nasional Jepang, Yasutaro Matsuki, dengan slogan yang ia ucapkan sehari-hari saat menjadi komentator. KitKat sendiri berasal dari kata "Kitto Katsu", yang artinya "Pasti Menang".


KitKat Cough Drop Flavour ini dijual dengan harga 140 yen dipenjualan retail terdekat di Jepang dengan pendistribusian secara terbatas, mulai dari tanggal 21 Agustus hingga 10 September mendatang.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #culinary #chocolate #coughdrop #kitkat
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar