Selasa, 22 Agustus 2017

Es Krim Rasa Udang Di Jepang Ini, Jadi Sajian Musim Panas Yang Menantang


Es krim di Jepang dikenal memiliki berbagai varian rasa yang sangat berlimpah dan wajib dicicipi saat berkunjung ke negeri sakura tersebut. Baru-baru ini, beberapa orang di kota Ounuma di Prefektur Niigata memutuskan untuk memberi para wisatawan, rasa dari sesuatu yang membuat kota ini berbeda dari kota lain di Jepang, yakni es krim rasa udang.



Es krim tersebut diciptakan, karena koa Uonuma memiliki persediaan Nanban Shrimp yang berlimpah. Selain berisi dua ekor udang dan diberi nama "Nanban shrimp soft serve" ini, juga disajikan dengan rasa vanilla yang lembut, serta bubuk sop miso buatan lokal dan disajikan bersama kerupuk beras Senbei. Es krim udang ini dijual lebih murah dibanding makanan penutup lainnya, yakni 350 yen dan sudah termasuk pajak. Jika dua udang belum cukup, kalian bisa menambahkan udang tambahan seharga 50 yen. Tertarik ?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #culinary #icecream #shrimp #ounuma #niigata
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar