Sabtu, 12 Agustus 2017

Cosplayer Asal Jepang Ini, Menarik Banyak Perhatian Orang Dalam Event World Cosplay Summit


Selain Sumire Uesaka yang ber-cosplay sebagai Reimu Hakurei, ada seorang cosplayer Jepang yang menarik banyak perhatian orang dalam event World Cosplay Summit yang diadakan beberapa waktu lalu. Cosplayer cantik tersebut telah membuat para penggemar dan fotografer langsung mengepung hingga menjadi kerumunan besar dalam acara tersebut. Beberapa foto yang mengagumkan dari cosplayer tersebut pun, diunggah dalam media sosial.


Cosplayer asal Jepang yang bernama Enako ini, tampil dengan mengenakan kostum bintang virtual Youtube, Kizuna Ai. Ia memperagakan kostumnya dan menirukan beberapa ungkapan populer Ai yang tentunya bikin senang para penggemar. Cosplayer berumur 23 tahun ini mengatakan, bahwa popularitas dan kemampuannya untuk menarik banyak orang di berbagai acara, telah membuatnya menghasilkan banyak uang, seperti dalam acara Comiket, ia bisa menghasilkan 10 juta yen dalam dua hari. Tahun lalu saja, ia telah mengejutkan dunia dengan menghasilkan sekitar 1 juta yen perbulan dengan ber-cosplay.

Berikut adalah beberapa foto penampilannya dalam event World Cosplay Summit yang dilansir dari berbagai sumber.







Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #cosplayer #virtualyoutube #kizunaai #enako_cos

Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar