Rabu, 02 Agustus 2017

Anime Original Silver Link 'Two Car' Ungkap Visual Pertama

SILVER LINK mengungkapkan visual pertama pada hari Sabtu lalu, untuk serial anime original mereka, Two Car, sebagai perayaan ulang tahun ke-10 studio. Anime ini akan tayang pada bulan Oktober mendatang dan akan disiarkan di AT-X, Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto dan BS Fuji.


Anime ini akan berpusat pada dua gadis yang memasuki dunia motor balap sespan yang kompetitif. Pertunjukan ini diadakan di Pulau Miyake, sebuah pulau kecil dan jarang penduduknya di selatan Tokyo, namun masih berada dalam batas-batas wilayah Metropolis Tokyo. Tokoh utamanya adalah Yuri Miyata (kanan atas) dan Megumi Meguro (kiri atas). Yuri adalah sopir girlish, cool-headed, dan ramping yang mengerjakan akselerator dan rem, dan rumah tangganya menjalankan wisma. Megumi adalah penumpang kekanak-kanakan, impulsif, dan glamor yang menggunakan keterampilan akrobatik dan berat badan untuk menangani pekerjaan di sudut, dan rumah tangganya menjalankan sebuah penginapan. Keduanya adalah siswa di Tokyo Metropolitan Miyake Girls High School. Sementara mereka saling bertentangan satu sama lain, dan sering kepala bokong, mereka saling melengkapi dengan baik selama balapan.

Nikoichi sebagai pemilik karya asli. Masafumi Tamura (Ange Vierge) sebagai sutradara di SILVER LINK. Katsuhiko Takayama (Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora, Ga-Rei: Zero, Aldnoah Zero) bertanggun jawab atas komposisi seri dan menulis naskah. Tiv (Masamune-kun Revenge, Idol Incident) sebagai perancang konsep karakter dan Yuki Sawairi (Masamune-kun Revenge) sebagai perancang karakter animasi. Toshiki Kameyama (Kan Colle, Sangatsu no Lion) sebagai direktur suara. Ryo Takahashi (ACCA: 13-Ku Kansatsu-Ka, Oshiete! Galko-chan) sebagai penyusun musik dan Lantis akan memproduksi musik.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #original #silverlink #twocar #visualkey
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar