Senin, 21 Agustus 2017

Anggota Grup Idol Jepang Ini Menerima Hadiah Boneka Dari Fans, Namun Ada Sesuatu Yang Aneh

Anggota idol group di Jepang maupun negara lainnya, selain memiliki penampilan yang cantik dan imut, juga harus memiliki kemampuan menyanyi serta menari untuk menarik perhatian para penggemarnya dengan lagu yang tentunya juga menarik. Hal ini membuat para penggemar rela menghadiri konser, membeli merchandise bertema idolanya, dan mengantri di acara meet-and-greet atau acara jabat tangan. Para penggemar pun tak segan-segan memberikan hadiah (yang diantaranya dengan harga mahal) untuk idolanya. Namun ada beberapa penggemar yang bisa bersikap aneh terhadap idola favorit mereka.


Salah satu anggota idol group Jepang, SKE48, bernama Kaori Matsumura, baru-baru ini dalam acara Ogiyahagi no Basu TV, menceritakan pengalamannya tentang menerima hadiah dari penggemar yang cukup aneh dan menggangunya. Para penggemarnya pernah beberapa kali mengirimkan boneka binatang melalui pos, tapi ada beberapa yang mencurigakan.


Idol berumur 27 tahun ini mengatakan bahwa ia terkadang merawa khawatir dengan boneka binatang yang dikirimkan para penggemarnya dengan kemungkinan terdapat alat perekam yang disembunyikan di dalamnya."Saya selalu memukul boneka binatang itu berkali-kali dan mengguncangnya dengan keras untuk memastikan tidak ada alat tersembunyi di dalamnya" ujarnya.


Meski begitu, bagian terburuk dari ceritanya ini bukan tentang alat perekam dalam boneka tersebut, Matsumra juga menjelaskan, "Terkadang boneka binatang itu ada nodanya... seperti noda berwarna keputihan.". Tentunya hal itu sangat menggangunya dan kira-kira, noda apakah itu?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #ske48 #kaorimatsumara #fans
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar