Rabu, 23 Agustus 2017

5 Lagu Anime Versi Indonesia Yang Paling Ngangenin


Bagi kalian yang dulu sering nonton televisi di hari minggu pagi, khususnya anak-anak generasi tahun 90-an, pastinya tidak asing dengan lagu-lagu anime yang dibuat dalam bahasa Indonesia kan? Mungkin diantara kalian sampai sekarang masih ada yang hafal dengan liriknya, bahkan kalian pernah merekam lagu tersebut dengan kaset supaya bisa didengar kembali. Dilansir dari website Japanesestation.com, inilah 5 lagu anime versi Indonesia yang paling ngangenin untuk menonton televisi di minggu pagi.

5. OPENING GHOST AT SCHOOL (GAKKOU NO KAIDAN)

Mungkin anime ini bukanlah yang tayang pada minggu pagi, namun Ghost at School atau Gakkou no Kaidan ini tayang setiap hari Senin-Jumat di salah satu stasiun televisi lokal yang cukup terkenal di zamannya. Yang paling berkesan dari anime ini, selain kucing hitam Amanojaku adalah lagu pembukanya yang sangat enak didengar.



4. OPENING MINKY MOMO

Anime dengan judul lengkap Magical Princess Minky Momo ini memang menarik untuk ditonton dan tentunya lagu pembuka yang masih teringat di kepala kita.



3. OPENING KOBO-CHAN

Anime yang bertema keluarga ini memang cocok untuk ditonton bersama-sama dengan kakak atau adik. Mungkin, anime ini pernah ditayangkan ulang kembali beberapa saat yang lalu di stasiun televisi ternama di Indonesia dan siapa yang tidak kangen dengan lirik lagu pembukanya.



2. OPENING LETS & GO

Anime dengan judul Bakusou Kyoudai Lets & Go ini, telah sukses membuat banyak anak-anak ingin memiliki mini 4WD dan melakukan balapan yang epic seperti dalam seri anime-nya.



1. OPENING DIGIMON

Untuk yang satu ini pastinya tidak perlu berpanjang lebar, karena kalian semua setuju jika lagu ini masuk dalam lagu anime versi Indonesia yang paling dikangenin.



Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #themesong #indonesian #version
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar