Rabu, 12 Juli 2017

Trailer Live Action Kedua 'Tomodachi Game' Tampilkan Lagu Tema

Website untuk film live-action adaptasi manga Yuki Sato, Tomodachi Game merilis video trailer untuk film kedua mereka, Tomodachi Game Gekijouban Final pada hari Jumat lalu. Video menampilkan lagu tema dari film pertamanya, "Mr.Fake" yang dinyanyikan oleh Amatsuki.

 

Website juga merilis poster visual dengan tagline "Game akhirnya mencapai klimaksnya...".


Film pertama, Tomodachi Game Gekijouban, dibuka pada tanggal 3 Juni lalu, setelah penayangan serial drama live-action yang tayang pada 3 April.

Cerita berdasarkan konsep Mikoto Yamaguchi, yang berpusat pada Yūichi Katagiri, seorang pemuda dengan kehidupan siswa yang sempurna yang memiliki empat teman dengan kehidupan yang sulit. Kehidupan sehari-harinya yang damai berakhir ketika 2 juta yen (sekitar US $ 20.000) dalam biaya perjalanan sekolah hilang. Riddles terungkap saat Yūichi terjebak dalam permainan misterius demi uang dan harus memutuskan apakah persahabatan atau uang lebih penting.

Sato (Sherlock Bones, Youkai Doctor) meluncurkan manga Tomodachi Game di Kodansha, Bessatsu Shonen Magazine pada bulan Desember 2013, dan volume ke-9 rilis pada bulan Mei lalu.

Source : ANN
#article #japan #culture #liveaction #manga #tomodachigame #gekijoubanfinal #trailer #visualkey
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar