Kamis, 27 Juli 2017

Trailer Anime Khusus 'Owarimonogatari Season 2' Tampilkan Lagu Dari ClariS

Website untuk anime Owarimonogatari Season 2, anime khusus yang diadaptasi dari novel ketiga NisiOisin, Owarimonogatari merilis video trailer pada hari Kamis ini. Video menampilkan lagu tema penutup anime "SHIORI" oleh ClariS.



Acara khusus juga akan diadakan selama dua jam pada tanggal 12-13 Agustus dan memiliki total tujuh episode. Aniplex of America akan merilis anime di Crunchyroll dan Anime Strike.

Pemain utama dan staff dari serial anime Owarimonogatari kembali berperan. Website seri juga mengumumkan adaptasi pada bulan Maret lalu.


Anime ini akan diadaptasi dari novel ketiga Owarimonogatari, yang mengambil cerita "Mayoi Hell", "Hitagi Rendezvous", dan "Ougi Dark". Serial anime pertama yang mencakup dua volume novel pertama dalam serial tayang pada bulan Oktober 2015.

Novel volume ketiga merupakan bagian dari "musim akhir" seri Monogatari. Volume pertama yang berisikan cerita "Formula Ougi", "Sodachi Riddle", dan "Sodachi Lost" rilis pada bulan Oktober 2013. Volume kedua rilis pada bulan Januari 2014, dengan cerita "Shinobu Mail" dan volume ketiga rilis pada bulan April 2014.

Seri terakhir, Zoku Owarimonogatari rilis pada bulan September 2015, yang diakhiri dengan teaser "Seri Moonogatari, Musim Tsugimonogatari Berikutnya.". Empat novel "Off Season", Orokamonogatari, Wazamonogatari, Nademonogatari, dan Musubimonogatari rilis pada bulan Oktober 2015, Januari 2016, Juli 2016 dan 12 Januari 2017.

Vertical sebelumnya menerbitkan novel Kizumonogatari terbaru pada bulan Desember 2015, dan mulai menerbitkan seri novel Monogatari pada bulan Desember 2016, yang dimulai dari Bakemonogatari.

Aniplex of America merilis adaptasi anime seri Monogatari di Amerika Utara.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #lightnovel #monogatariseries #owarimonogatari #animespecial #pv
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar