Jumat, 21 Juli 2017

Tidak Mau Kalah Dari Versi Hollywood-nya, Jepang Juga Pernah Membuat Film Spider-Man

Belum lama ini film Hollywood, Spider-Man: Homecoming yang diadaptasi dari karakter Marvel Comic, Spider-Man tayang dan berhasil menarik banyak perhatian bagi para penikmat film di seluruh dunia. Namun, jauh  sebelumnya, Jepang juga pernah membuat film yang serupa, serial televisi live-action takusatsu yang berjudul Spider-Man (スパイダーマン Supaidamanyang diadaptasi dari karakter komik yang sama.


Serial yang terdiri dari 41 episode tersebut, tayang setiap hari Rabu pukul 19.30 JST di Tokyo Channel 12 (TV Tokyo) dari 17 Mei 1978 hingga 14 Maret 1979. Pihak Marvel sendiri telah menggunggah dalam versi bahasa Inggris di website-nya.

Yang unik dari film Jepang ini adalah sang tokoh utama yang melakukan transformasi perubahan layaknya karakter tokusatsu seperti Kamen Rider, Super Sentai, Ultraman dan karakter tokusatsu lainnya yang dibuat Jepang. Ia mengendarai sebuah motor dan mobil unik, bukan menggunakan jaring laba-labanya untuk berpergian, serta memiliki robot raksasa.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #movie #spiderman #supaidaman #tokusatsu
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar