Selasa, 11 Juli 2017

Terdapat Rahasia Di Balik Semangka Berbentuk Persegi Ini, Penasaran?

Buah yang paling cocok untuk di musim panas di Jepang adalah buah semangka. Bukan dengan semangka biasa saja, di Jepang bahkan ada yang memproduksi buah semangka berbentuk tak biasa, yaitu persegi, yang harganya cukup mahal dan tidak jauh berbeda dari segi rasa dengan semangka biasanya. Namun, semangka kotak yang terdapat dalam gambar dibawah ini, memiliki keunikan lain, yakni bisa dimakan seluruhnya.


Semangka yang bisa dimakan hingga kulitnya ini, dikarenakan semangka tersebut bukanlah buah, melainkan sebuah roti yang dibuat sedemikian rupa hingga menyerupai buah semangka. Tidak hanya bagian kulitnya, bagian dalam roti saat dipotong juga menyerupai buah semangka sungguhan. Tampilan roti yang dibuat dari jus semangka ini juga semakin sempurna, karena dilengkapi dengan biji-biji semangka yang terbuat dari chocolate chips.




Roti semangka berbentuk persegi ini diberi nama Suika Pan atau Roti Semangka, dibuat oleh pembuat bakery asal Jepang Bo=Lo'Gne. Roti unik ini dikemas dalam bentuk kotak bermotif semangka dan dijual dengan harga 2.592 yen, juga dapat dipesan melalui online store atau departement store Daimaru Matsuzakaya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #watenmelon #fruit #cake #suikapan 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar