Kamis, 20 Juli 2017

Teaser Anime 'Imouto Sae Ireba Ii' Tampilkan Desain Karakter

Website anime adaptasi novel ringan Yomi Hirasaka, Imouto Sae Ireba Ii merilis video teaser pada hari Rabu lalu. Video menampilkan desain karakter animasi untuk lima karakter utama.

 

Pemeran diantaranya (karakter dalam video, berurutan) :

- Yuusuke Kobayashi sebagai Itsuki Hashima, seorang novelis yang berusaha menciptakan adik perempuan yang sempurna.
- Nozomi Yamamoto sebagai Chihiro Hashima, adik perempuan Itsuki yang memiliki banyak rahasia.
- Hisako Kanemoto sebagai Nayuta Kani, seorang novelis jenius yang menyukai Itsuki.
- Ai Kakuma sebagai Miyako Shirakawa, seorang mahasiswa.
- Satoshi Hino sebagai Haruto Fuwa, rekan penulis Itsuki yang memiliki banyak kekhawatiran.
- Kousuke Toriumi sebagai Kenjirou Toki.
- Tsubasa Yonaga sebagai Setsuna Ena.
- Manami Numakura sebagai Ashley Ono.
- Akane Fujita sebagai Kaiko Mikuniyama.

Shin Oonuma (Anne-Happy, WATAMOTE) sebagai pengawas di SILVER LINK dan Jin Tamamura (Rakudai Kishi no Cavalry) sebagai sutradara seri. Kreator Hirasaka akan menangani komposisi dan naskah seri. Sumie Kinoshita (Girlish Number) sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. Masanori Tsuchiya (Isekai Shukudou) sebagai direktur bagian suara dan Tomoki Kikuya (Hentai Ouji to Warawanai Neko) akan menyusun musik.

Anime ini dijadwalkan tayang pada musim gugur tahun ini.

Seri novel menceritakan kehidupan sehari-hari Itsuki, seorang novelis dan "hari modern Pygmalion" yang bekerja siang-hari untuk menciptakan adik perempuan tercinta. Dia dikelilingi oleh berbagai karakter lain: seorang penulis jenius yang hebat yang mencintainya, teman sekelasnya yang agung dari perguruan tinggi, penulis pria sesama pria, akuntan pajak sadis, dan editornya. Mereka semua dirawat oleh kakak laki-laki "adik tirinya" Yukuki yang sempurna, "Chihiro, yang memiliki rahasia besar.

Hirasaka menulis novelnya bersama Kantoku (Hentai Ouji to Warawanai Neko) sebagai ilustratornya. Mereka merilis seria novel di Shogakukan, Gagaga Bunko pada tahun 2015 dan telah menerbitkan 650.000 eksemplar dari enam seri. Volume ketujuh rilis pada 18 Mei lalu dengan edisi khusus yang berisi CD drama.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #lightnovel #imoutosaeirebaii #teaser #character
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar