Jumat, 14 Juli 2017

Serial Manga 'Gintama' Mendapat Adaptasi Game PS4

Isu ke-33 majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Sabtu lalu, bahwa manga Hideaki Sorachi, Gintama mendapat adaptasi video game baru untuk Playstation 4 dan Playstation Vita. Bandai Namco Entertaiment sedang mengembangkan untuk judul game tersebut. Weekly Shonen Jump juga mengungkapkan permainan ini dengan kode nama "Gintama: Project Last Game". Bandai Namco Entertaiment juga akan merilis video teaser pada hari Sabtu nanti.


Sebalumnya seri juga pernah diadaptasi menjadi game smartphone yang berjudul Gintama Kabukichou Daikatsugeki untuk iOS dan Android, yang rilis di tahun lalu. Manga ini juga pernah diadaptasi menjadi game untuk Nintendo, Playstation 2, Wii dan Playstation Portable.


Hideaki Sorachi memulai manga Gintama pada tahun 2004 dang masuk dalam peringkat sebagai mangaka terlaris di Jepang. Manga ini telah dicetak sebanyak 50 juta eksemplar di Jepang. Viz Media menerbitkan volume ke-23 berbahasa Inggris. Shueisha menerbitkan manga ke-68 di Jepang pada 4 April lalu dan menerbitkan volume ke-69 pada hari Selasa ini. Manga ini telah memasuki alur cerita akhir pada bulan Juli ini.


Manga tersebut telah mendapat adaptasi serial anime dari tahun 2006 dan berlanjut di tahun 2013. Saat ini, seriGintama telah mencapai season kelima. Serial terbaru anime ini tayang pada 8 Januari, sebelum ditayangkan kembali pada bulan April. Serial anime juga akan tayang kembali dengan cerita "Porori Arc" pada bulan Oktober mendatang.

Source : ANN
#article #japan #culture #game #anime #manga #gintama #playstation #ps4 #psvita
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar