Selasa, 11 Juli 2017

Serial Anime 'Hand Shakers' Mendapat Adaptasi Drama Panggung Pada Tahun 2018

Website resmi GoHands, Frontier Works dan Kadokawa untuk serial anime Hand Shakers, mengungkapkan pada hari Minggu lalu, bahwa seri anime akan mendapat adaptasi drama panggung. Drama panggung tersebut akan diadakan di CBGK Shibugeki! Theater Shibuya, Tokyo dari tanggal 24-28 Januari 2018. Takehiro Yoshida sebagai sutradara dan penulis naskah, dan ILLUMINUS bertanggung jawab atas produksi dan perencanaan. Seperti dalam anime-nya, GOON TRAX akan menangani bagian musik.


Serial anime telah tayang di Jepang pada 10 Januari lalu. Crunchyroll menayangkan seri dengan teks bahasa Inggris di Jepang dan Funimation merilis episode dengan dubbing bahasa Inggris. Anime ini mendapatkan "extra disc" yang berisi episode 13 yang tidak tayang pada 26 Juli, yang menceritakan masa lalu Koyori dan Makihara.

Crunchyroll menggambar seri :
"Tazuna adalah seorang siswa SMA, tinggal di Osaka, yang suka bermain-main dengan mesin. Suatu hari, dia menerima permintaan perbaikan dari laboratorium universitas. Dia menerima permintaan tersebut dan akhirnya bertemu dengan seorang gadis bernama Koyori, yang telah terbaring di tempat tidur untuk waktu yang sangat lama. Dipandu oleh sesuatu yang tidak diketahui, Tazuna menyentuh ujung jari Koyori, dan mereka menciptakan sebuah senjata bernama "Nimrod". Setelah menciptakan Nimrod, Tazuna mendengar sebuah suara:

"Kalian yang telah mengatasi banyak pertempuran dan kesulitan, yang telah memiliki wahyu, dan siapa yang ingin menantang saya adalah" Shaker Tangan. ""

Tiba-tiba, Tazuna dan Koyori ditarik ke seluruh dunia yang berbeda disebut "Ziggurat". Di dunia ini, ada Hand Shaker, dua orang yang saling menyentuh tangan dan menciptakan Nimrod. Tujuan mereka adalah mengalahkan Shaker Tangan lainnya untuk mendapatkan penonton dengan "Tuhan", yang akan mengabulkan keinginan mereka. Bingung dengan dunia baru ini sebelum dia, Tazuna mencoba untuk memahami apa yang terjadi. Pada saat itu, Tazuna dan Koyori diserang oleh penyerang yang tidak dikenal."

GoHands bertanggung jawab atas perencanaan asli dan GOON TRAX sebagai penyusun musik. GoHands, Frontier Works dan Kadokawa sebagai pemiliki karya asli. Shingo Suzuki (K, direktur Coppelion) dan Hiromitsu Kanazawa (K, direktur seri Coppelion) sebagai sutradara seri di GoHands, dan Kanazawa juga bertanggung jawab atas naskah seri. Takayuki Uchida (Asa made Jugyou Chu!) sebagai perancang karakter.

OxT (Overload) membawakan lagu tema pembuka "One Hand Message". Masayoshi Ouishi memainkan gitar akustik untuk lagu tersebut, sementara Tom-H@ck memainkan gitar listriknya. Akino Arai membawakan lagu tema penutup "Yume Miru Ame".

Source : ANN
#article #japan #culture #stageplay #anime #original #handshakers #premiere
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar