Sabtu, 29 Juli 2017

Seri 'Steins:Gate' Kembali Diadaptasi Menjadi Serial Anime

Kadokawa mengungkapkan pada hari Jumat lalu, tentang "Steins: Gate World Line 2017-2018 Projet" yang diungkapkan dalam acara Anime Expo lalu. Perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa salah satu proyek-nya adalah adaptasi anime Steins:Gate 0, yang kini sedang diproduksi. Kadokawa juga merilis video promosi untuk anime pada hari Jumat lalu.

 


Selain itu, perusahaan tersebut merilis poster visual untuk proyek anime.


Mereka juga mengungkapkan bahwa anime original Steins:Gate akan kembali ditayangkan di televisi Jepang pada bulan Oktober mendatang. Selain itu, isu bulan September majalah Kadokawa, Young Ace akan meluncurkan adaptasi manga, Steins:Gate 0 (gambar bawah) oleh Taka Himeno pada tanggal 4 Agustus mendatang. Adaptasi novel juga akan diluncurkan di Kadokawa, Sneaker Bunko.


Steins:Gate 0 adalah sebuah permainan lanjutan dari Steins:Gate yang diumumkan pada bulan Maret 2015 dengan adaptasi anime dan karyanya, namun tidak ada rincian tentang anime setelah pengumuman anime tersebut. Sebuah rebroadcast dari anime original Steins:Gate juga mengambil rute alternatif menuju cerita Steins:Gate 0 pada bulan Desember 2015 lalu.

PQube merilis permainan tersebut di PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Eropa pada bulan November lalu.

Mages juga mengumumkan game yang akan datang Steins:Gate Elite, yang merupakan sebuah update utama dari game asli dengan elemen baru pada bulan Mei lalu, namun belum mengumumkan perilisan dan platform versi baru.

Ditetapkan di distrik Akihabara Tokyo, permainan asli mengikuti RintarĊ Okabe saat ia mengubah nasib dengan melakukan perjalanan di antara berbagai garis dunia. Permainan ini juga diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2011 serta kumpulan Steins:Gate -The Movie- Load Region of Deja Vu, dan permaianan Steins:Gate 0. Seri game ini memiliki lebih dari 1 juta eksemplar.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #game #project #steinsgateseries #steinsgate0 #pv #visualkey
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar