Rabu, 26 Juli 2017

Seri Novel 'KonoSuba' Kembali Mendapat Proyek Anime Baru

Aktris pengisi suara, Jun Fukushima dan Rie Takanashi mengumumkan melalui program radio Hibiki pada hari Selasa lalu, bahwa seri novel ringan Natsume Akatsuki, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku kembali mendapat proyek anime baru. Pengumuman tersebut tidak mengungkapkan format untuk anime. Fukushima dan Takanashi berperan dalam seri anime sebagai Kazuma dan Megumin.

Novel ringan berpusat pada Kazuma, seorang mahasiswa tertutup yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas, namun bertemu dengan dewi Aqua setelah kematian. Dia diberi kesempatan untuk bereinkarnasi dalam dunia fantasi dan bisa menjaga satu hal dengannya. Ketika dia memutuskan untuk memilih Aqua sendiri, mereka berdua diangkut ke kehidupan baru mereka. Pasangan ini terus mencari cukup untuk membeli makanan, tempat tinggal, dan pakaian, dan akhirnya mempekerjakan penyihir Megumin dan pedang pedang Darkness, yang mereka cepat belajar sama tidak bergunanya seperti mereka.

Serial novel telah mendapat adaptasi dua musim anime. Musim pertama tayang pada bulan Januari 2016 dan musim kedua tayang pada bulan Januari tahun ini. Crunchyroll menayangkan kedua musim di Jepang.

Novel juga diadaptasi menjadi manga oleh Masahito Watari. Yen Press merilis novel ringan dan manga dalam teks bahasa Inggris. Novel ringan juga diadaptasi menjadi game Playstation 4 dan Vita, yang dijadwalkan rilis pada 7 September mendatang di Jepang.

Source : ANN
#article #japan #culture #lightnovel #anime #konosuba #newproject 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar