Rabu, 19 Juli 2017

Sepatu Snekers Bertema Ukiyo-e Hadir Untuk Merayakan Marine Day Di Jepang

Untuk menghormati Hari Umur hingga Hari Gunung, Jepang merayakan setidaknya satu hari dari 12 bulan di setiap tahunnya. Liburan paling akhir adalah Marine Day, yang dirayakan setiap hari Senin minggu ke-3 pada bulan Juli. Sementara penduduk Jepang memanfaatkan hari mereka dengan cara mereka masing-masing, para penggemar sepatu mendapatkan kesempatan untuk ikut ambil bagian dalam perayaan Marine Day dengan sepasang sepatu Sneakers bertema Ukiyo-e dari Puma.




Ini bukanlah pertama kalinya merek pakaian olahraga meluncurkan sepatu Sneakers yang didesain indah, sebelumnya juga pernah ada sepatu Sneakers Asics dan Onitsuka Tiger dan Sneakers bertema Nintendo dari Vans. Namun, sepatu Sneakers yang satu ini menggunakan desain tradisional Jepang yang mengingatkan pada karya-karya seniman legendaris, Katsushika Hokusai.


Puma merilis koleksi yang diberi nama POMA Marine Pack, berisi 3 model sepatu dengan sebuah t-shirt dan jaket dengan model yang sama. Desain sepatu ini memiliki detail yang sangat rinci dari karya seni dan membuatnya terlihat sangat istimewa, karena menampilkan gaya desain Ukiyo-e dengan cara lebih halus.




Untuk melihat beberapa koleksi lainnya, kalian bisa menggunjungi website-nya Disini.

Source : Grapee.jp
#article #japan #culture #lifestyle #product #art #sneakers #puma #ukiyoe #marineday
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar