Sabtu, 15 Juli 2017

Seni Beras Padi Red Ranger Dari 'Power Ranger' Ditampilkan Di Nagoya

Setelah Yuusuke Murata, kreator One Punch Man memberikan dukungannya untuk film live-action Lionsgate, Power Rangers, kini di Nagoya terdapat seni beras padi yang menampilkan Red Ranger.

Karya seni tersebut disponsori oleh Chaya Shinden Rice Patty Art Executive Committe, sebuah kelompok yang berfokus pada konservasi yang meningkatkan kesadaran masyarakat tentang sawah melalui penanaman padi. Ini merupakan tahun ketujuh, kelompok ini beroperasi dan pertama kali berkolaborasi dengan sebuah film.


Sebanyak 500 warga Nagoya dan petani berkumpul pada 14 Mei untuk menanam padi yang akan dibuat menjadi Red Rangers. Ketua kelompok mengatakan "Kami menciptakan Power Ranger di sawah sebagai proyek kolaborasi bersama Toei. Saya berharap pengunjung lebih tertarik pada pertanian dan kekuatan petani Jepang melalui kolaborasi ini.". Seni ini akan berlangsung hingga akhir Juli, kemudian aka dipanen pada bulan Oktober dan didistribusikan ke perkebunan pada bulan Desember. Sebelumnya, desa-desa di Jepang pernah menciptakan Godzilla, Star Wars, Naruto, dan banyak lagi.

Film Power Ranger dibuka pada 15 Juli. Film ini meraih peringkat #2 di box office Amerika Serikat dengan pendapatan US$ 84 juta. 

Source : ANN
#article #japan #culture #lifestyle #movie #powerranger #liveaction #artist #paddyart
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar