Jumat, 07 Juli 2017

Seiyuu Satomi Satou Mengumumkan Bahwa Ia Telah Menikah Dengan Takuma Terashima

Melalui akun Twitter dan Blog-nya, aktris pengisi suara atau seiyuu Satomi Satou mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan seiyuu lainnya bernama Takuma Terashima.


Pengumuman ini memang secara tiba-tiba, namun mereka berdua sepertinya sudah lama berpacaran. Menurut Chiiko dalam Twitter-nya, ia mendengar dalam sebuah acara di radio Takuma di Unison dan Takuma mengatakan bahwa mereka sudah berpacaran selama 8 tahun sebelum menikah. Satou lahir pada 8 Mei 1986, sementara Takuma lahir pada 20 Desember 1983, yang artinya perbedaan umur mereka sekitar 2 tahun denngan Takuma yang lebih tua.


Dari pernikahan mereka tersebut, mereka tidak terlalu terpengaruh dengan karir mereka. Meski keduanya adalah seiyuu, mereka juga jarang berperan dalam anime yang sama. Salah satu anime yang mereka perankan bersama adalah Mahouka Koukou no Rettousei, dimana Satou sebagai Mizuki Shibata dan Takuma sebagai Leonhart Saijou.

Source : JurnalOtaku
#article #japan #culture #lifestyle #artist #seiyuu #satomisatou #takumaterashima #married
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar