Jumat, 21 Juli 2017

Pria Yang Mengancam Membunuh Sumire Uesaka Telah Di Tangkap

Baru-baru ini seorang mahasiswa berumur 20 tahun yang disamarkan namanya, telah ditangkap oleh pihak kepolisian Tokyo, karena mengirim 20 pesan yang berisi ancaman pembunuhan untuk Sumire Uesaka. Pria tersebut mengaku memposting ancaman tersebut melalui handphone-nya dan polisi mengatakan bahwa pria tersebut memang fans Uesaka yang belum diketahui motifnya.


Menurut laporan kepolisian Tokyo, pria ini mengancam dengan menulis pesan di forum 2ch yang berisi "Aku akan membunuh Sumire Uesaka"Staff dari Uesaka pun langsung menyewa bodyguard untuk mengantisipasi percobaan pembunuhan tersebut dengan pengamanan ekstra. Staff juga melaporkan kepada pihak berwajib tentang ancaman tersebut, dan berterima kasih kepada polisi karena mereka akan mengusut kasus tersebut secara hukum.

Sumire Uesaka adalah seiyuu ketiga yang telah menerima ancaman pembunuhan sejak bulan November 2016 lalu. Sebelumnya, Inori Minase pernah membatalkan event-nya dikarenakan ancaman tersebut dan konser Nana Mizuki dijaga ketat dikarenakan ada stalker di luar fansclub resminya.


Uesaka adalah seorang pengisi suara karakter Sanae Dekomori (Chuunibyou Demo ga Shitai), Nonna (Girls und Panzer), Anastasia (The IDOLM@STER Cinderella Girls) dan Fubuki (Kantai Collection).

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #threat #news #seiyuu #sumireuesaka
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar