Senin, 17 Juli 2017

Odex Akan Menayangkan Movie 'No Game No Life Zero' Di Indonesia

Distributor film Asia Tenggara, Odex mengumumkan pada hari Sabtu lalu, bahwa film anime No Game No Life Zero akan ditayangkan di Indonesia, Singapura, Malaysia dan Vietnam. Pengumuman tersebut belum mengungkapkan tanggal penayangan untuk film tersebut.

Film ini telah dibuka di Jepang pada hari Sabtu lalu. Perusahaan Amerika Utara, Sentai Filmworks telah melisensi film untuk tayang di Amerika Utara dan menggambarkan cerita sebagai berikut :

"Enam ribu tahun sebelum Sora dan Shiro berkedip dalam sejarah Disboard, perang menguasai tanah, merobek langit, menghancurkan bintang, dan bahkan mengancam untuk melenyapkan umat manusia. Di tengah kekacauan dan kehancuran, seorang pemuda bernama Riku membawa manusia ke arah masa depan yang diyakini olehayanya. Suatu hari, di reruntuhan kota Elf, dia bertemu dengan Shuvi, seorang wanita yang diasingkan "Ex-machina" android yang memintanya untuk mengajar Apa artinya memiliki hati manusia."

Meski dalam film anggota pemeran utama sama dari seri anime-nya, banyak dari mereka yang memerankan karakter yang hidup 6000 tahun sebelum Sora dan Shiro muncul ke dunia alternatif. Namun, visual diatas kembali menampilkan karakter Sora dan Shiro.

Pemain diantaranya : 

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Riku, seorang pemimpin muda dari daerah manusia

Ai Kayano sebagai Shuvi, seorang gadis mekanik yang bertemu Riku

Yoko Hikasa sebagai Corone Dora, seorang gadis yang mengklaim adik ipar dari Riku

Yukari Tamura sebagai Jibril, seorang gadis dari ras Flugel

Yuka Iguchi sebagai Nonna Zell, seorang gadis dari Riku


Mamiko Noto sebagai Shinku Nilvalen, kepala mulia Elf keluarga Nilvalen

Pemain lainnya termasuk Miyuki Sawashiro sebagai Izuna Hatsuse dan Rie Kugimiya sebagai Teto.

Atsuko Ishizuka kembali sebagai sutradara di Madhouse. Jukki Hanada kembali menanggani seri naskah dan Satoshi Tasaki sebagai desainer karakter. Kazuhiro Hocchi sebagai pembuat konsep seri. Eiji Iwase kembali sebagai art director dan Tsukasa Ohira juga kembali sebagai pengatur latar belakang. Yoshiaki Fujisawa sebagai penyusun musik. Super Sweep (Shinji Hosoe, Ayako Sasou, Takahiro Eguchi dan Fumihisa Tanaka) kembali menulis musik di Kadokawa.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #movie #nogamenolifezero #premiere #indonesian #odex
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar