Minggu, 09 Juli 2017

Nyarageta, Sandal Tradisional Jepang Bertema Kucing Yang Lucu

Geta dalam bahasa Jepang merupakan sandal tradisional asal Jepang yang dibuat dari kayu dan menyerupai bakiak dan cara memakainya seperti menggunakan sandal jepit. Sandal tersebut biasa dikombinasikan dengan yukata atau kimono dan digunakan saat festival musim panas. Bagi para penggemar geta dan mencari sesuatu yang unik, kalian bisa menemukan sandal ini dengan bentuk kucing yang dinamakan Nyarageta. Kata "Nya" diambil dari suara kucing dalam bahasa Jepang.



Sandal tradisional berbentuk kucing ini diproduksi oleh Narageta, desainer asal Jepang yang mengkhususkan dirinya dalam pembuatan geta. Sandal tersebut terbuat dari Flexible EVA yang elastis dan ramah lingkungan dan hadir dengan berbagai varian warna dan jenis kucing seperti kucing calico, kucing tabby dan kucing hitam.





Untuk mendapatkan sandal ini, kalian bisa mengunjungi toko online Village/Vanguard yang terkenal dengan berbagai produk yang unik.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #geta #cat #neko #nyarageta #product 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar