Jumat, 21 Juli 2017

Musim Terakhir 'Fairy Tail' Akan Tayang Pada Tahun 2018

Kreator manga Fairy Tail, Hiro Mashima mengungkapkan melalui akun Twitter-nya pada hari Kamis, bahwa serial anime "Final Season" akan tayang pada tahun 2018. Mashima mengatakan dalam bahasa Inggris "The Final Season of FAIRY TAIL anime will go on air in 2018!".

Prekuel terbaru anime, Fairy Tail Zero (gambar kanan) dari seri tayang perdana pada bulan Januari 2016. Seri ini menandai untuk pertama kalinya Funimation menayangkan Fairy Tail dengan teks bahasa Inggris dan siaran dubbing bahasa Inggris.

Musim pertama anime tayang pada tahun 2009, dan musim kedua pada tahun 2014. OVA pertama anime tayang pada tahun 2011. Selain itu, juga diadaptasi menjadi film Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess pada tahun 2012, Fairy Tail the Movie:Prologue - The First Morning pada tahun 2013, dan Fairy Tail: Dragon Cry pada tanggal 6 Mei lalu.

Funimations Films mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film Fairy Tail: Dragon Cry di 300 bioskop Amerika Serikat dan 12 bioskop di Kanada pada bulan Agustus ini. Film yang akan diputar dalam bahasa Jepang dan teks bahasa Inggris pada 14 Agustus. Kemudian akan menyiarkan versi dubbing Inggris pada 16 Agustus dan 19 Agustus.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #series #fairytail #finalseason 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar