Rabu, 26 Juli 2017

Musim Kedua Seri 'Kemono Friend' Telah Terkonfirmasi

Toko buku Hourindou Comic Plaza memposting sebuah foto dari buku panduan kelima untuk serial anime Kemono Friend di Twitter pada hari Senin lalu. Foto tersebut mengkonfirmasi bahwa serial akan mendapat musim kedua, namun dengan tambahan teks "Ini memakan waktu lama, jadi tunggu!".

Toko buku online Jepang, Honya Club juga mencantumkan gambar yang sama, namun teks yang terlihat hanya menyarankan musim kedua di anime atau seri lainnya.

Buku panduan tersebut rilis pada hari Rabu ini.

12 episode serial anime Kemono Friend tayang di TV Tokyo dan TV Osaka pada tanggal 10 Januari lalu dan berakhir pada 28 Maret. Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Serial anime juga mendapat adaptasi aplikasi baru di AniTele di Tokyo, yang diluncurkan pada tanggal 1 April lalu. Staff dari serial anime mengumumkan "proyek layar baru" untuk Kemono Friend di bulan Maret. 

Seri juga mendapat adaptasi drama panggung yang diadakan dari 16-18 Juni dan akan diadakan kembali pada 13-21 Januari 2018. Bushiroad, pengembang game Kemono Friend, juga akan merilis game baru yang dijadwalkan rilis pada musim panas ini.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #game #kemonofriend #season2 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar