Kamis, 27 Juli 2017

Movie Live Action 'Fullmetal Alchemist' Kembali Menampilkan 4 Adegan Dalam Film

Website film live-action, Fullmetal Alchemist mengungkapkan empat gambar adegan dalam film pada hari Jumat ini.






Film akan dibuka di Jepang pada tanggal 1 Desember mendatang.



Film ini disutradarai oleh Fumihiko Sori (live-action Ping Pong) dan mengatakan "Saya ingin menciptakan gaya yang mengikuti manga asli sebanyak mungkin. Pemerannya sepenuhnya orang Jepang, tapi latar belakang budaya adalah Eropa. Namun, ini adalah gaya yang tidak mewakili Ras atau negara tertentu. " Mengenai kesetiaan adaptasi, yang memiliki karakter etnis non-Jepang, sutradara mengatakan, "Tidak akan pernah ada adegan di mana seorang karakter mengatakan sesuatu yang akan mengidentifikasi dia sebagai orang Jepang."


Bintang film Ryosuke Yamada (member Hey! Say! JUMP dan pemeran Nagisa dalam Live-action Assassination Classroom) sebagai Edward Elric, Tsubasa Honda (live-action Ao Haru Ride) sebagai Winry Rockbell dan Dean Fujioka (live-action Happy Marriage!?) sebagai Roy Mustang. Pemeran lainnya diantaranya : 


>> Fumiyo Kohinata sebagai General Hakuro
>> Ryuta Sato sebagai Maes Hughes
>> Misako Renbutsu sebagai Riza Hawkeye
>> Natsuna sebagai Maria Ross
>> Natsuki Harada sebagai Gracia Hughes
>> Yo Oizumi sebagai Shou Tucker
>> Juni Kunimura sebagai Dokter Marco
>> Yasuko Matsuyuki sebagai Lust
>> Kanata Hongou sebagai Envy

>> Shinji Uchiyama sebagai Gluttony
>> Kenjiro Ishimaru sebagai Ayah Cornello



Film ini menceritakan kisah dari manga aslinya, dimana Ed yang berusia 20 tahun. Sori mengatakan kepada Oricon, ia memiliki kasih sayang yang mendalam untuk cerita tersebut yang menceritakan "kebenaran hidup" dan berkata "Ini adalah keinginan saya untuk mengubah cerita indah ini menjadi sebuah film dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa saya hidup untuk alasan ini".

Arakawa merilis manga di Square Enix, Monthly Shonen Gangan pada tahun 2001-2010 dan Viz Media merilis manga di Amerika Utara. Seri manga juga diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2003 dan sekuel film Fullmetal Alchemist : The Movie - Conqueror of Shamballa pada tahun 2005, Fullmetal Alchemist : Brotherhood serial anime pada tahun 2009 dan sebuah film spin-off anime, Fullmetal Alchemist : The Sacred Star of Milos pada tahun 2011.

Source : ANN
#article #japan #culture #liveaction #manga #fullmetalalchemist #stills 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar