Senin, 31 Juli 2017

Movie Anime 'Digimon Adventure tri' Ungkap Video Promosi Kedua

Website untuk film anime Digimon Adventure tri mengungkapkan video promosi kedua pada hari Senin lalu, untuk film kelima proyek tersebut, Digimon Adventure tri: Kyousei.




(Sorot teks untuk membaca spoiler) [ Penghitungan mundur dimulai pada penghancuran dunia nyata di tangan Meicoomon yang tidak terkendali. Pasangan Meicoomon Meiko Mochizuki mengkhawatirkan Digimon ini adalah salah satu yang seharusnya tidak pernah diciptakan. Omegamon, bentuk akhir Hackmon Jesmon, Alphamon, dan Digimon rupanya bermutasi oleh Meicoomon berhadapan dalam pertempuran.].



Film tersebut akan dibuka di Jepang pada tanggal 30 September mendatang dan akan ditayangkan selama 3 minggu. Pemutaran film tersebut juga akan menjual Blu-ray Disc edisi terbatas, Blu-ray Disc dan DVD standar yang akan rilis pada 2 November.


Film pertama, Digimon Adventure tri - Chapter 1 : Reunion dibuka pada 25 November 2015. Film kedua, Digimon Adventure tri - Chapter 2 : Determination dibuka pada bulan Maret 2016. Film ketiga, Digimon Adventure tri - Chapter 3: Confession dibuka pada bulan September 2016. Dan film keempat, Digimon Adventure tri - Chapter 4: Loss dibuka pada tanggal 25 Februari lalu.

Proyek ini untuk merayakan ulang tahun ke-15 Digimon Adventure dan akan memiliki enam film. Film pertama rilis di Amerika Serikat pada tanggal 15 September dengan dubbing Inggris serta pemeran baru. Pemutaran dengan dubbing telah menerima perpanjangan di Amerika mulai 29 September.

Shout! Factory telah melisensi untuk home video tiga film pertama yang dijadwalkan rilis pada 15 Agustus untuk Blu-ray Disc dan DVD.

Seri ini juga mendapatkan adapatasi drama panggung di Jepang yang diadakan pada bulan Agustus. Pertunjukan drama panggung ini akan menampilkan cerita delapan DigiDestined.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #movie #digimonadventuretri #5th #kyousei #pv 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar