Jumat, 28 Juli 2017

Menusuk Burger Dengan Sedotan, Kini Menjadi Tren Baru Di Jepang

Jepang terkenal sebagai negara inovatif dan unik, sehingga hal yang mungkin sebagian orang tidak penting atau berguna, namun menjadi tren di negara tersebut. Baru-baru ini, terdapat tren di Jepang, terutama di Instagram, dimana orang-orang membeli minuman dan burger dari McDonald's, yang menempatkan burger tersebut sebagai tutup dari minumannya dan kemudian menusuknya dengan sedotan. Tren fotografi makanan cepat saji ini, sebagian besar diposting oleh siswi SMA Jepang dan telah berkembang dalam beberapa hari terakhir.


Orang-orang disana memberikan nama tren ini "drink x hamburger" (ハンバーガーxドリンクini mengatakan bahwa mereka melakukannya hanya untuk lelucon dan menganggap penampilan burger yang ditusuk sedotan tersebut lucu.


Walau sebelumnya terdapat tren yang sama dengan menggunakan donat, namun tren kali ini tidak begitu mendapat sambutan hangat dari beberapa orang. Mereka menganggap hal ini kekanak-kanakan dan sedikit menjijikan, karena potongan burger yang menyumbat sedotan dan kemungkinan tercampur dengan minumannya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #trend #sticking #hamburger #mcdonald
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar