Selasa, 11 Juli 2017

Manga Romantis 'Ano Ko no, Toriko' Mendapat Adaptasi Live Action Pada Tahun 2018

Showgate merilis sebuah website pada hari Senin lalu untuk mengumumkan bahwa manga romantis Yuki Shiraishi, Ano Ko no, Toriko mendapatkan adaptasi film live-action. Ryou Miyawaki sebagai sutradara film dan Taeko Asano (live-action NANA, Clover, Happy Marriage!?) sebagai penulis naskah. Film ini dijadwalkan dibuka pada tahun 2018 mendatang di Jepang.


Pemain diantaranya (kiri ke kanan) :

- Yuuko Araki sebagai Shizuku Tachibana
- Ryou Yoshizawa sebagai Yori Suzuki
- Yousuke Sugino sebagai Subaru Toujou

Manga ini menceritakan  tiga teman masa kecil dalam sebuah segitiga cinta. Yori kembali ke pedesaan, dan mulai memakai kacamata dan tidak diperhatikan oleh anak perempuan. Sementara itu, Shizuku memasuki industri hiburan bersama Subaru, dan keduanya mulai bekerja sebagai model dan aktor. Tapi saat Yori berusia 16 tahun, dia kembali memasuki kehidupan mereka.

Shiraishi meluncurkan manga di majalah Shogakukan, Sho-Comi pada tahun 2013. Shogakukan menerbitkan manga volume ke-4 pada bulan Desember lalu dan volume ke-5 akan rilis pada 26 Juli mendatang.

Source : ANN
#article #japan #culture #liveaction #manga #anokonotoriko #premiere
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar